Email :ummetrofakultashukum@gmail.com

22 Februari 2016
22:24:43 WIB

 

Assalamualaikum wr wb.

Bismillahirrahmaanirrahiim

puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena dengan ijin-Nya Tim Pengelola telah dapat menyelesaikan Website Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro, Lampung. Website ini merupakan penyempurnaan dari website sebelumnya. Review dan evaluasi terhadap website ini juga terus dilakukan dengan memasukkan berbagai perkembangan dan perubahan yang terjadi untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan.

Dalam hal Catur Dharma Perguruan tinggi di bidang ilmu hukum yang berkesinambungan dengan salalu mengikuti perkembangan ilmu hukum yang dapat memenuhi kebutuhan dari masyaraka. Meningkatkan kualitas proses pendidikan guna menghasilkan lulusan yang bermoral, memiliki kompetensi akademik dan propesional yang memiliki daya saing global. Membekali sarjana hukum dengan kemampuan memecahkan permasalahan hukum (The Power of Legal Problem Solving).

melalui kesempatan ini, kami mengucapkan terimakasih yang setulusnya kepada TIM Pengelola Website Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro yang telah bersusah payah dalam merampungkan website ini, Senat FH UMMETRO, Para Pembantu Dekan, Ketua Prodi, Dosen, Staff, dan pihak lain-lain yang telah memberi sumbangan tenaga dan pikiran bagi penyempurnaan website ini serta untuk kemajuan FH-UMMETRO.

Akhirnya, kami berharap bahwa website ini dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan, dan apabila dirasakan belum dapat memuaskan kebutuhan informasi mengenai FH UMMETRO, kami mohon maaf, dan kami akan berusaha menyempurnakan website ini.

   

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Metro, 11 Januari 2016

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO

FAKULTAS HUKUM

Dekan,

 

H. Hadri Abunawar, S.H.,M.H.

 

 

 

 

 


 

Banner

Jurnal dan Publikasi

Buku Terpopuler

Berita Terpopuler

PERTEMUAN FORUM DEKAN FH DAN STIH PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH
Sudah memiliki rencana melanjutkan studi S1 di 2016? Atau saat

Video Terpopuler

MEDAN - Usai Ujian Nasional (UN) para siswa SMA di Kota Medan
Tanggal 9 Maret nanti gerhana matahari total melanda beberapa daerah